Kamis, 17 Maret 2011

USB SOUNDCARD MURAHH!!!


Jual soundcard usb murah

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 30.000
Lokasi Seller : Kalimantan Selatan

Description :


buat yg soundcard komputer atau laptop nya rusak,
gk usah bngung, cm kuar uang 35rb, dah bisa dnger lagu lagi.


atau untuk cpu yg colokan soundnya di belakang, gk nyampe kabel nya, cukup dengan colok USB soundcard ini di port usb depan.

------------------------------------

bisa ngebooster suara gan, jd kenceng banget.. 

soundcard usb...bentuk kayak flasdik (plug n play)
,instalasi mudah dan cepat...
suara mantap...-

----------------------------------


Supports Window 98SE/ME/2000/XP/2003/Vista/seven/Linux/Mac OS
terdiri dari 2 jack female, 1 untuk headphone, n 1 lg untuk microphone.


gak perlu install2an, langsung colok aja..

lubang jack cm 2, satu buat speaker satu buat earphone

penampakan asli nyusul ya 

penampakannya:
Spoiler for click



Spoiler for gbr

Spoiler for gbr

Spoiler for gbr

Spoiler for gbr

Spoiler for gbr


harga 35rb...murah gan,kl g percaya cek toko2 komputer...

----------------


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar